Rabu, 13 April 2016

Pelet Sejenis Paling Ampuh

Pelet Sejenis Paling Ampuh tentu saja ini yang di idam-idamkan oleh para pecinta sesama jenis,baik kaum Gay, Lesbi, Waria, dsb. Pelet Sejenis Paling Ampuh tentunya terkait sebuah produk atau layanan jasa pelet sesama jenis yang keampuhannya sudah tidak di ragukan lagi dan sudah terbukti khasiatnya dalam membantu mengatasi problem cinta sejenis. Pelet Sejenis Paling Ampuh tidak mudah di dapati, banyak bahasa iklan namun perlu dicermati, pelet sesama jenis terima jadi, bahkan bergaransi dsb. Hal ini untuk membuat daya tarik peminat, namun apa yang terjadi? Iklan adalah suatu gaya bahasa agar membuat kita tertarik dan berminat untuk memesannya. Adalah sebuah cerita yang di alami Agus dalam pencariannya untuk memiliki Pelet Sejenis Paling Ampuh.

Kisah cinta sejenis:
Agus adalah salah satu Gay yang kurang gaul, suatu ketika mengalami masalah dengan kekasihnya si Anton. Agus melakukan PDKT secara logis namun justru membuat Anton semakin menjauh. Suatu ketika Agus berfikir untuk mencari jalan alternatif menggunakan jasa magis, secara online dia memburu pelet sesama jenis yang tentu harapannya murah meriah dan ampuh khasiatnya. Agus beranikan diri memesan minyak pelet sesama jenis seharga dibawah gopek di salah satu website yang berani menawarkan dengan harga paling terjangkau. Dalam benaknya minyak tersebut bisa menjadi solusi guna mengatasi permasalahannya. Setelah paket diterima tentunya menjalani seperti instruksinya yang harus memakai minyak tersebut jika hendak menemui targetnya. Hal ini sepertinya mudah,namun ada hal yang mengusik benaknya, aroma minyak begitu menyengat dan benar khas minyak nyong-nyong tentunya siapa yang memakainya orang langsung bisa menebak main dukun. Karena demi cinta akhirnya Agus tidak memperdulikan hal itu,tetap memakai seperti anjuran pemakaiannya. Dengan tekat bulat Agus jalani saja tanpa berfikir panjang. Ternyata dugaannya terbukti, saat ketemu Anton bukannya memuji malah omelan yang Agus dapati. "Kamu makai minyak apa? Ampun dech baunya aneh gini, habis main dukun ya!" tanya Anton. Agus hanya bisa mengelak "Nyobain minyak wangi teman, daripada baju bau apek" tegas Agus menjawab pertanyaan Anton. Seketika Anton tanpa kata kemudian pergi menjauh sambil ngedumel "Minyak setan lu pakai".
Agus merasa semakin dirinya terhina, bukannya mendapat kesuksesan malah kekecewaaan. Dalam hati Agus yang Galau tingkat dewa hanya bisa pasrah. Agus beberapa hari mengurung diri dalam kamar kost nya dan merenung. Daripada bengong Agus mainan Laptop dan akhirnya buka-buka kembali mencari informasi. Website yang dulu dia baca pertama kali namun terlihat lebih mahal daripada website yang lain dia pelajari dan pahami, website tersebut memang menyatakan spesialis, mutu dan kwalitas produk, serta ada tanya jawabnya. Dengan itu Agus coba iseng-iseng menghubungi admin. Singkat cerita Agus memesan minyak pelet sejenis dengan tujuan awal mau membandingkan dengan produk yang dia pesan dulu. Setelah pesanan Agus datang segera membuka paket yang dia terima dan bergegas membuka minyaknya. Agus tersenyum setelah mencium aroma wangi minyaknya yang lembut enak. Ternyata lain dengan yang dia pesan dulu, dengan itu Agus menjalani sesuai panduannya dan setelah beberapa hari menjalankannya,Agus mendapat tanda dan kepercayaan dirinya timbul. 
Sewaktu pulang kerja, Agus menemui Anton di rumahnya, Anton responnya masih biasa saja dan tetap sinis, namun Agus tidak memperdulikan itu. Di hari ke empat saat Agus menemui Anton, Agus kaget waktu Anton tanya, "kamu pakai minyak apa?" jawab Agus :"minyak wangi biasa saja kok" sambil mendekat Anton bilang "aromanya enak banget, mending pakai yang sepertti ini jangan minyak aneh kaya kemarin". jawab Agus "iya,terimakasih atas sarannya". 
Dengan hal positif saat pertemuan itu, Agus semakin bersemangat dalam menjalankan panduannya agar tujuan Agus segera terwujud. Karena minyak sering dipakai tentunya akan habis, sebelum habis Agus menghubungi admin untuk memesan minyak pelet sesama jenis lagi. Saat kontak by phone Agus menanyakan produk lainnya, dan agus tertarik untuk memesan jenis mustika, mustika kelihatannya lebih praktis,lebih ampuh, dan lebih multi fungsi. Dan akhirnya Agus memutuskan untuk memesan mustika pelet sesama jenis "jambunada" untuk merampungkan urusan cintanya.
Setelah pesanan Agus terima tentunya seperti pengalaman kemarin Agus mempelajari dan mempratekkan apa yang ada dalam panduannya, terlebih setelah Agus dapat wejangan dari dewan guru secara langsung by phone, bagaimana mendayagunakan yang benar dan bagaimana menerapkan untuk berbagai keperluan agar sesuai dengan kehendak hati dan pikiran, maka Agus menjadi tercerahkan, bahkan Agus dilatih oleh guru bagaimana mendeteksi jarak jauh, merasakan energi spiritual, dsb. Agus dengan memiliki Mustika Jambunada kini mampu deteksi serta jebol kekuatan pemagaran targetnya, mampu mengisi minyak wangi/ parfum pribadi agar bertuah menjadi pemikat sejenis, mampu mengisi makanan/minuman agar targetnya menjadi sayang, mampu memagari kekasihnya agar tidak kelain hati, mampu mengirim mimpi, mampu kuasai jarak dekat/jarak jauh pemikat sejenis, dsb. Agus sekarang bukan Agus yang dahulu, setelah mampu meraih hati Anton kembali tentunya hidupnya lebih bermakna, itulah pengalaman Agus dalam memiliki Pelet Sejenis Paling Ampuh.