Senin, 23 Februari 2015

Memburu Pelet Sesama Jenis

Banyak ragam jenis pelet pengasihan di jagad supranatural dan dunia spiritual ini, namun untuk pelet sesama jenis itu susah didapatkan. Pelet sesama jenis karena tergolong pelet pengasihan menyimpang maka tidak sembarang orang menguasainya alias memiliki pelet sesama jenis ini. Sebenarnya jenis pelet sesama jenis sudah ada sejak jaman dahulu, karena budaya ketimuran sehingga pelet pengasihan golongan ini hanya menyebar secara terbatas.

Banyak penawaran pelet pengasihan sesama jenis yang bertebaran di iklan-iklan, namun yang perlu di waspadai apakah benar si dukun atau paranormal memang ahlinya dalam keilmuan pelet pengasihan mampu mengatasi problem cinta sesama jenis. 

Pelet sesama jenis tidak mudah dikuasai jika tanpa menjiwainya, jika banyak paranormal menguasai pelet lawan jenis dan ahli menangani pasien-pasiennya,akan tetapi belum tentu bisa mengatasi problem cinta sesama jenis.

Suatu kisah yang di alami oleh Ade yang sedang galau karena kekasihnya si Arman berbuat serong pindah kelain hati dengan seorang wanita. Ade sangat kecewa dengan pasangannya, jika untuk nikah Ade akan iklaskan tetapi Arman hanya sekedar senang-senang.  Ternyata Arman seorang yang matre dimana yang menghasilkan uang dia sikat. 

Ade merasa dilecehkan, harga dirinya direndahkan dengan kelakuan Si Arman, dengan itu Ade berniat ingin memberi pelajaran dan membuat Arman bertekuk lutut untuk itu Ade memburu pelet sesama jenis yang benar-benar ampuh. Beberapa jasa paranormal ade gunakan, namun tiada hasil yang didapati. Untung Ade bertemu dengan seorang teman, adanya obrolan terkait soal pelet pemikat Ade disarankan oleh temannya untuk memesan suatu piandel untuk pegangan yaitu Mustika Pelet Sesama Jenis. Dan Ade disarankan untuk datang langsung ke tempat praktek agar dalam pengijazahan keilmuan dan mendayagunakan potensi spiritualnya agar maksimal. Dengan itu Ade mencoba mengikuti saran temannya tersebut yang kata temannya itu Mustika Pelet Sesama Jenis penggunaannya sangat praktis, dan potensi energinya bisa dirasakan langsung baik orang yang tidak peka sekalipun, guru akan membimbing secara khusus agar secara singkat dapat menguasainya.

Setelah membuka website seperti yang di infokan, Ade mengontak admin dan mengikuti prosedurnya, namun untuk bimbingan Ade minta untuk silaturahmi langsung dengan Guru, belajar dari pengalaman temannya makanya Ade melangkah dengan mantap. Websitenya begitu jelas semua keterangannya, maka tanpa keraguan Ade berkeinginan untuk memiliki piandel keramat Mustika Pelet Sesama Jenis.