Senin, 23 Februari 2015

Ritual Pelet Sesama Jenis

Ritual Pelet Sesama Jenis 
Apa yang anda lakukan jika anda menjalani ritual pelet sesama jenis?
Bagaimana kondisi dan situasi yang tepat saat menjalankan ritual pelet sesama jenis?
Ritual Pelet Sesama Jenis tentu hal ini akan dilakukan bila untuk menjaga keuntuhan cinta sesama jenis. Jalan spiritual dan supranatural kerap kali dijadikan solusi bila jalan real atau logika sudah buntu tidak ada harapan lagi dalam mengatasi kegalauan dalam diri saat cinta bertepuk sebelah tangan. Namun galau silahkan galau namun saat menjalankan ritual pelet sesama jenis jangan kegalauan anda dibawa saat menjalankan ritual pelet sesama jenis ini. Karena jika anda galau, anda tentu tidaklah fokus apalagi konsentrasi karena dalam keadaan galau energi andapun pasti kacau balau, pikiran kesana kemari dengan tujuan ntah kemana cari.  Ritual Pelet Sesama Jenis sebelum anda lakukan harap dalam kondisi santai, relaksasi. Bila anda capek setelah beraktifitas janganlah langsung jalani ritual, silahkan rehat bentar, minum segelas kopi dan menikmati sebatang rokok atau lakukan yang lain seperti dengarkan lagu mp3 kesukaan anda, dsb. Dengan hal ini rasa capek, jenuh, terlebih galau akan ternetralisir. 
Setelah hal itu anda lakukan maka silahkan jalankan Ritual Pelet Sesama Jenis, tentu anda bisa fokus dalam melakukan step by step ritual pelet sesama jenis, saat membaca mantra pelet sesama jenis akan lebih khusyuk terlebih saat mengarahkan pada target anda maka akan lebih fokus dan saat merahakan energi dan visuali power khodamnya akan tepat pada sasarannya. 
Ritual Pelet Sesama Jenis tidak perlu bunga-bungaan, tidak harus bakar kemenyan, tidak perlu berpuasa, baca wirid ribuan kali, dsb. Hal ini jika anda punya bimbingan guru yang tepat atau miliki produk pelet sesama jenis yang benar-benar ampuh. Mungkin pernah memakai produk paranormal tetapi ribet dalam ritualnya apalagi suruh mandi kembang tengah malam bukan hasil yang di dapat tetapi masuk angin dan terserang flu demam. :)
Untuk menjalankan ritual pelet sesama jenis jika mendapat bimbingan dengan dasar sesuai tutorial atau panduannya tanpa memahami tentu hasilnya tidak akan maksimal. 
Mengapa energi anda kacau, pikiran tidak konsen, terlebih galau datang menghujam serta fokus apalagi konsentrasi tidaklah bisa, namun ego yang bekerja. Dengan hal ini tentu melakukan ritual seribu kalipun tidaklah akan berhasil, ritual harus anda lihat situasi dan kondisi anda terlebih dahulu, bukan asal-asalan yang penting menjalankan.
Karena ritual butuh ketenangan batin, terlebih fokus pada tujuan anda jika hal ini bisa anda kuasai niscaya segera mendapatkan hasil yang maksimal sesuai apa yang menjadi harapan anda. Ritual tidaklah seribet yang anda bayangkan akan tetapi perlu media utamanya yakni situasi dan kondisi yang tepat. Bila anda memilih produk juga jangan asal-asalan, jika produk coppy paste alias jiplakan atau nebeng nama yang memanfaatkan moment saja tanpa adanya pengetahuan apalagi ilmu yang jelas asal usulnya bisa dipastikan kerugian yang anda dapati dalam memiliki produk pelet sesama jenis. Untuk pelet sesama jenis jika anda menjalankan buat lawan jenis tentu tidaklah singkron, sebab yang menguasai pelet sesama jenis ini hanya segelintir orang bukan ilmu supranatural yang dikuasai kebanyakan paranormal.