Senin, 23 Februari 2015

Pelet Sejenis Terima Jadi

Pelet Sejenis Terima Jadi? Benarkah ada layanan jasa dan produk Pelet Sejenis Terima Jadi! Lalu bagaimana sistem kerjanya Pelet Sejenis Terima Jadi?
Bagi anda kaum gay, lesbi, waria dan homo tentu pernah berpikir praktis dan tidak mau susah payah namun masalah terselesaikan dengan cepat. Anda cukup hanya duduk manis terima jadi segala keluhan cinta anda dapat teratasi. Siapa yang tidak mau begini? Tanpa basa basi pastinya setiap orang mau! Dengan suatu bahasa iklan atau penawaran jasa paranormal seperti itu siapapun akan tertarik dan rela merogoh gocek berapapun.
Berangkat dari pengalaman Mas Sastro seorang gay yang baru patah hati karena diputus cintanya dengan sang Doi. Karena rasa kecewa yang besar dan ingin sang Doi kembali dipangkuannya, Mas Sastro mencari solusi untuk permasalahannya dengan mencari layanan paranormal. Karena galau tidak fokus dan lagian dia orang yang berduit maka mencari suatu hal yang praktis dan terima jadi!
Mas Sastro menghubungi paranormal tersebut, singkat cerita dia harus memberi data dan mentransfer sejumlah uang yang lumayan besar. Tidak berfikir panjang Mas Sastro setuju, karena janji manis sang paranormal masalahnya terselesaikan dalam waktu 3 hari maksimal 5 hari katanya. Dengan itu Mas Sastro berpikir hanya menunggu hasilnya saja, karena semua akan beres diatasi oleh sang paranormal andalannya. Mas Sastro hanya duduk manis menunggu hari yang ditentukan dan hari itupun tiba, dalam hari ke 3 belum juga mendapat hasil namun dia tetap sabar menunggu hari ke 5 sesuai kata paranormalnya. Setelah hari ke 5 belum menunjukkan hasil akhirnya Mas Sastro menghubungi paranormal tersebut dan sang paranormal menjawab karena ada kendala maka saya harus meritual ulang silahkan tunggu 7 hari pasti sang Doi akan tergila-gila dengan Mas Sastro katanya! Terpaksa Mas Sastro nurut apa kata paranormalnya. Akhirnya 7 hari berlalu dan Mas Sastro belum merasakan hasil apa-apa dan kegalauannya makin parah, dia segera menghubungi sang paranormal mengapa belum ada tanda-tanda apa yang dikerjakan paranormal tersebut! Sang paranormal bilang ini sungguh berat saya harus ritual khusus selama 21 hari agar semua beres. Singkat cerita sang paranormal makin hari makin banyak ritual apakah benar merituali atau hanya sekedar alasan? 3 bulan berlalu bukan 3 hari akhirnya Mas Sastro sadar bahwa dia salah pilih paranormal, bahkan menganggap semua paranormal pembohong dan penipu.
Di sela-sela kegalauan Mas Sastro iseng-iseng buka blog sana-sini untuk cari informasi, karena sudah pernah kecewa maka dia harus berhati-hati dan mencermati dengan akal sehat atau logikanya.
Mas Sastro akhirnya membuka website khusus pelet sesama jenis dan membaca secara seksama semua keterangan yang ada. Alamat jelas bahkan dalam tanya jawab dibeberkan transparan apa adanya tanpa menutup-nutupi dan mutu kualitas juga dijelaskan.
Mas Sastro sadar akan kesalahannya, mana mungkin duduk manis masalah terselesaikan tanpa adanya kerja nyata secara langsung karena dia yang mempunyai masalah bahkan dialah yang merasakan cinta bukan sang paranormal, tugas paranormal hanya menjebatani jika apa yang dia lakukan dirinya sendiri yang merasakan niscaya hasil akan diketahui dirinya sendiri, inilah suatu hal yang sesungguhnya dan masuk akal.
Kebodohan kerap terjadi lantaran orang malas berusaha dan maunya enaknya sendiri seperti yang di alami Mas Sastro! Maka setelah menyadari dan mendapat pencerahan Mas Sastro bangkit dan berusaha mewujudkan impiannya dengan mengambil sebuah produk andalan di pelet sesama jenis.
Dengan mengaplikasikan sesuai tuntunan dalam panduan dengan mantap serta penuh rasa yakin, akhirnya Mas Sastro bisa membuat sang Doi yang minggat kembali dipelukannya dan membuat efekjera serta mumbuat sang Doi nya jadi penurut. Mas Sastro cukup hanya menerapkan sesuai intruksi yang tidak seperti yang dibayangkan dulu, harus puasa dsb ternyata sangat praktis dan bisa dilakukan kapanpun hanya menyisihkan waktu 5 menit untuk mengerjakan suatu ritualnya. Dan ritual tersebut tidak perlu bakar kemenyan, mandi kembang, dsb hanya duduk bersila melafalkan mantra untuk membangkitkan khodam dan mengarahkan pada target sasarannya. Upaya Mas Sastro dengan ikhtiyarnya membuahkan hasil seperti yang dia harapkan, bukan karena duduk manis menunggu hasil dan bermalas ria menikmati keGalauan! Action dan berusaha secara johir dan batin hanya itu yang bisa mewujudkan suatu harapan menjadi kenyataan.