Senin, 23 Februari 2015

Rajah Pelet Sejenis

Rajah Pelet Sejenis adalah suatu piandel spiritual berupa sandi huruf mantra pelet sesama jenis yang ampuh di tulis pada suatu media berupa kertas kalkir,kulit kijang,daun sirih ketemu ruas, daun lontar, kelopak bunga, dsb.  
Rajah Pelet Sejenis merupakan suatu azimat/jimat yang sangat langka tidak sembarang dukun/paranormal memilikinya, rajah ini dahulu sangat dirahasiakan terlebih karena dianggap suatu hal yang menyimpang dari adat budaya. Rajah Pelet Sejenis hanya dikuasai oleh kalangan tertentu dan digunakan secara diam-diam guna mencapai hasrat cintanya untuk sesama jenis. Rajah Pelet Sejenis pada kesempatan ini tidak kami tampilkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terutama dukun tukang copas, pada gambar posting Rajah Pelet Sejenis hanya kami berikan ilustrasiRajah Pelet Sejenis bila anda mempelajari buku kuno yang masih bertuliskan huruf jawa/kawi terdapat pada serat kenyawandu, dalam serat tersebut termaktub berbagai seni rajah atau kaligrafi huruf jawa kuno yang bertemakan pemikat sesama jenis. 
Rajah Pelet Sejenis merupakan simbol cinta sesama jenis yang telah didayagunakan sejak zaman dahulu oleh para leluhur pecinta sesama jenis. 
Banyak bermunculan berbagai produk pelet gay, pelet lesbi, pelet sejenis, pelet sesama jenis, pelet waria, pelet kaum homo, namun pelopor pertama di dunia online yang sudah menangani ribuan orang baik dari dalam negeri hingga luar negeri ada disini 
Rajah Pelet Sejenis bila anda miliki akan menjadi suatu piandel/ pegangan spiritual ampuh guna meraih cinta sesama jenis juga membantu menyelesaikan berbagai problema cinta untuk para pecinta sesama jenis. Rajah Pelet Sejenis dapat dimiliki oleh anda yang dikemas pada sebuah produk pelet sesama jenis berupa ajimat sesama jenis/ jimat sesama jenis. Bila sudah banyak orang yang membuktikan kini giliran anda memilikinya, power spiritual rajah pelet sesama jenis yang berbentuk ajimat sangat praktis, mudah, aman, dan khasiatnya permanen ( asal jimat tidak hilang).